Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Ku awali hari dg segelas ocha panas,,,merasakan semua dan membuang keputusasaan dg hal yg baru,,,seberkas cahaya untuk menyongsong tiap langkah,,,,menapak destiny karena hidup berawal dari mimpi.

Hubungan yg cinta Tuhan itu tidak ada saling menyalahkan. Bukan mencari zona nyaman tapi saling unity. *Jangan mencari kenyamanan diri sendiri tapi carilah yg memaksa untuk maju dan terbang tinggi.

Terlihat seperti sampah yg dibuang begitu saja. Hina, tak bermateri bahkan disia-siakan. Mengingatnya pun sangat tak penting. Tapi dg keyakinan, sampah itu diubah menjadi meriam(the law of Ueki).
#Maz 33:9,,Sebab Dia berfirman,maka semuanya jadi..Dia memberi perintah, maka semuanya jadi.

bukan hanya sang pemimpi saja...tapi juga pelaksana firman. Karena setiap mimpi menjadi nyata,,,firman jadi daging
(Ratapan 2:17,,,Tuhan telah menjalankan yg dirancangkan-Nya, Ia melaksanakan yg difirmankan-Nya........)

sudah jatuh tertimpa tangga__enaknya tertimpa apa ya? Hehe
step on it. . .(maz 28:7b, ,aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dg nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya)

Saat semuanya berakhir, hanya kata2 indah yg terucap dan menunggu kabar dari angin. Hanya saja waktu terus kan menjawab kebenaran demi kebenaran. (Maz 19 : 3)"hari meneruskan berita itu kepada hari, dan malam menyampaikan pengetahuan itu kepada malam".

Mengkhianati merupakan hal yg akan kau sesali sepanjang hidupmu. . . Obito uchiha-naruto shipudden

Tak ada yg tak mungkin...Dg langkah pasti, aku pasti mendunia!!! 
("Janji Tuhan adalah janji yg murni, bagaikan perak yg teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan tanah", Mazmur 12:7)

memanipulasi perkataan memang mudah. Banyak orang yg menutupi dirinya dg kata2 bohong. Hanya mencari keuntungan sendiri tapi tidak melihat dampak yg terjadi pada orang lain. (Amsal..4:24,,Buanglah mulut serong dari padamu dan jauhkanlah bibir yg dolak-dalik dari padamu)

Serapuh kayu bukan berarti tak bisa manjadi sekuat dan setegar batu karang.

"Aku pacarnya siapa? aku malam minggu sama siapa? kok sendirian ya?"

ya beginilah anak muda zaman sekarang...hari gini masih berpikir kayak gitu..hmmm
Lagi musimnya lawatan dan tuaian..eee malah mikirin gak jelas.
(Amsal 22:5a,,"Duri dan perangkap ada di jalan yg serong hatinya")

Ada awal dan ada akhir. .banyak cerita yg belum terurai semuanya. Jangan pernah berpikir bahwa mimpi sulit menjadi nyata karena dg pikiran seperti itu, kita akan STUCK. Cobalah berpikir rasional untuk 1000 langkah lebih maju. Jadikan mimpi itu nyata yg boombastizz

tak ada manusia yg tanpa cacat cela. Manusia salah bukan untuk dihina dan dicibir tapi utk dikasihi. Bukankah waktu masih berjalan? Berarti masih banyak kesempatan. Jangan pernah menghakimi ! Apakah dirimu sudah baik? Mari kita mencari Kerajaan Allah terlebih dahulu

eros: cinta lawjen dan biasanya selalu egois satu sama lain. 
Agape: cinta mula-mula yg datangnya dari Tuhan dan itu cinta sejati.
PILIHAN ADA DI TANGANMU! Pilih dg bijak! Awal dari cinta akan Tuhan adalah membaca Firmannya.

hidup bukan sekedar lelucon yg hanya dinikmati sesaat. Saatnya hari ini untuk mendaki gunung tantangan itu. Ketika semua terasa tak mungkin dan semua itu hanya mimpi, ,di sinilah aku mulai berpikir bahwa MIMPI MENJADI NYATA. Melakukan dg perisai dan pedang bermata dua.

Bukan untuk dilihat,bukan untuk ditonjolkan bahkan bukan pula untuk disamarkan. Hal tersebut terlihat dg sendirinya jika dilakukan dg setia

Memegang kunci Daud dan menggunakannya sesuai kehendak Tuhan sehingga apa yang telah kami buka tidak dapat ditutup dan apa yang kami tutup tidak dapat dibuka. Menikmati masa keemasan, anugerah percepatan, keajaiban supranatural dan kelimpahan. 

Seringkali kita tidak mengerti akan apa yg sudah Tuhan rencanakan buat kehidupan kita kedepan .Matius 16:23..Sebab engkau bukan memikirkan apa yg dipikirkan Allah,melainkan apa yg dipikirkan manusia

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kingdom of Heaven. Powered by Blogger.

Translate

Popular Posts

Freedom Life

Firman Menjadi Daging, Mimpi Menjadi Nyata

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

through it, you can donate

KNPCloth